Terbaru

Kapolres Nias Hadiri Upacara Peringatan HKN Kabupaten Nias

Kapolres Nias AKBP Erwin H Sinaga |Foto:
Istimewa
Nias, - Kapolres Nias, Erwin Horja H. Sinaga mengadiri upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional (HKN) Kabupaten Nias bertempat di Lapangan Merdeka Gunungsitoli, Senin, (19/2/2018) pagi.

"Upacara Hari Kesadaran Nasional mempunyai makna sangat penting untuk memantapkan kualitas pengabdian serta peningkatan kecintaan kepada bangsa dan negara," ucap Kapolres saat menyampaikan amanat.

Lebih jauh, Kapolres Nias yang hadir sebagai Inspektur Upacara berpesan agar masyarakat hendaknya senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. 

"Setiap persoalan hendaknya diselesaikan secara bijak dengan mengedepankan upaya penegakkan hukum, tidak dengan cara-cara yang justru melawan hukum," tegasnya. 

Lebih jauh juga Kapolres Nias menyampaikan apresiasi atas kinerja pemerintah Kabupaten Nias.

"Terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Nias yang selama ini telah menunjukkan keberhasilan kerjasama dan koordinasi dengan unsur aparatur negara lainnya," ucapnya. 

Upacara itu juga ikut dihadiri oleh Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu, Sekda Kabupaten Nias Drs. Firman Yanus Larosa, Dandim 0213/Nias diwakili Kapten S. Hutapea, Dansub Den POM ½-5 Nias Kapten CPM T. Tambunan,Dan Pos Lanal Gunungsitoli Letda P Warnadi, Para Kepala SKPD Pemkab Nias, ASN Pemkab Nias, 8 Peleton, Pasukan Gabungan TNI-Polri, 2 Peleton serta Ipda Dimas bertindak menjadi Komandan Upacara. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara