Terbaru

Sowa'a Laoli: Pemerintah Dan GMNI Harus Tetap Bersinergi

Kunjungan GMNI kepada Wakil Wali Kota
Gunungsitoli |Foto: Ferry Harefa
Gunungsitoli,- Wakil Walikota Gunungsitoli, Sowaa Laoli menerima kunjungan pengurus Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (DPC-GmnI) Gunungsitoli-Nias diruang kerjanya, Kamis (22/2/2018).

Pada kesempatan itu Sowa'a mengaku senang atas kunjungan tersebut sekaligus menyampaikan beberapa saran dalam bentuk diskusi. 

"Dengan kunjungan rekan-rekan GMNI pada saat ini, kita berharap  agar GMNI bisa bekerjasama dan bersinergi terhadap program pemerintah Kota Gunungsitoli," ujar Sowa'a. 

Selain itu, dia juga mengatakan bahwa kehadiran organisasi kemahasiswaan sebagai suatu penyeimbang dan sosiokontrol terutama terhadap kebijakan-kebijakan yang diambil pemerintah.

"Kita dukung kinerja rekan-rekan, mahasiswa memang harus kritis namun juga bisa memberi solusi dari setiap kritikan. Kita pemerintah tetap menerima aspirasi yang tujuannya membangun. Opsi turun jalan pun tetap kita terima," terangnya.

Sementara itu, ketua DPC GMNI Gunungsitoli-Nias, Yaseroro Zendrat√∂ mengapresiasi sambutan Wakil Walikota tersebut seraya menitipkan beberapa harapan. 

"Kami berharap kepada pemerintah Kota Gunungsitoli agar bisa menjadi mitra yang baik bersama GMNI Gunungsitoli-Nias serta dapat melibatkan kami disetiap kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat sebagai salah satu bentuk kerjasama," harapnya. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara