Terbaru

Bupati Nias Utara: Ruas Jalan Yang Rusak Akan Diperbaiki Bulan ini

Sejumlah ruas jalan rusak di Nisut |Foto:
Haogô Zega
Nias Utara,- Sejumlah Ruas jalan di Kabupaten Nias Utara utamanya ruas jalan hotmix yang rusak dan berlubang didepan kantor Bupati Nias Utara akan diperbaiki pada bulan Maret tahun 2018 ini.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Nias Utara, Marselinus Ingati Nazara saat berbincang dengan wartanias.com di Kecamatan Lotu, Rabu (28/02/2018).

Salah satu ruas jalan yang rusak adalah jalan hotmix di depan kantor Bupati Nias Utara di desa Fadoro Fulolo Kecamatan lotu. Ruas jalan itu sempat membuat pengendara terjatuh akibat berlubang.

"UP kita belum keluar seluruhnya, kalau sudah keluar itu semua maka akan kita laksanakan perbaikan ruas jalan yang rusak itu bukan hanya jalan di depan Kantor Bupati tapi semua ruas jalan yang rusak bahkan jembatan termasuk di perbaiki," terang Ingati.

Ia mengaku telah melihat langsung sejumlah ruas jalan yang rusak di wilayah Nias Utara tersebut dan berjanji akan segera memperbaikinya. 


"Saya sudah keliling, sudah saya pantau itu semua. Pasti kita perbaiki ruas jalan rusak itu di bulan maret ini,"tambah Ingati. (Haogô Zega)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara