Terbaru

Jadikan Sumut Hebat, Djarot-Sihar Terapkan Gotong Royong

Djarot - Sihar |Foto: istimewa
MEDAN– Pasangan Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Utara, Djarot Saiful Hidayat – Sihar Sitorus menerapkan gotong royong dalam membangun provinsi tersebut.

Hal itu diungkapkan keduanya saat hadir pada penggalangan dana yang digelar relawan Kawan Djarot-Sihar di Swiss Bell Hotel, Medan, Jumat (2/3/2018) malam.

Pasangan kandidat nomor urut 2 ini selalu membawa tagline ‘Semua Urusan Mudah dan Transparan’. Mereka bertekad membangun Sumut menjadi hebat.

Penerapan gotong royong ini pun sudah terlihat dengan keinginan kuat relawan Kawan Djarot-Sihar yang menerapkannya dengan melakukan pengalangan dana. Djarot mengatakan, apa yang dilaksanakan oleh Kawan Djarot-Sihar yang melakukan penggalangan dana merupakan cara baik untuk menciptakan pemerintahan yang bersih dan anti-korupsi di Sumatera Utara.

 “Memang sudah seharusnya kita semua bergotong royong. Inilah bentuk kampanye yang dilakukan dalam bentuk gotong royong,” kata Djarot.

Menurut mantan Gubernur DKI Jakarta dan Wali Kota Blitar itu, kampanye seperti inilah yang harus dilakukan, bila menginginkan dan mengubah Sumatera Utara yang selama ini terpuruk menjadi lebih baik ke depannya. “Dengan partisipasi dari masyarakat, maka hal ini dapat mudah kita capai dan wujudkan,” tegasnya.


Sedangkan Sihar Sitorus mengutarakan, tekadnya maju mendampingi Djarot atas keinginan yang kuat untuk mengubah Sumatera Utara lebih baik lagi. Tak ayal, Sihar pun meninggalkan zona nyaman sebagai pengusaha beserta istri dan anak-anaknya.

Ketua Relawan Djarot-Sihar, Meryl Saragih mengungkapkan, acara penggalangan dana ini merupakan salah satu bentuk kontribusi mereka terhadap pembangunan di Sumatera Utara.

“Kami ingin membangun rumah kami, kami ingin membuat rumah kami nyaman dan aman untuk ditinggali,” ujar Meryl.

Dalam penggalangan dana ini, Kawan Djarot –Sihar mencoba mengajak sejumlah masyarakat untuk berkontribusi kepada pasangan Djarot-Sihar. Salah satunya adalah agar dapat menyelenggarakan kampanye kreatif .

“Kita sudah dan akan melakukan kampanye kreatif seperti bidang kesenian, festival musik, rumah kreatif bagi anak-anak yang ingin berkreasi, penyuluhan, dan mengajar seperti mengajar make up,” pungkasnya.

Mereka turut mempersembahkan bernyanyi bersama untuk menghibur para hadirin yang juga para relawan yang tengah berjuang untuk kemenangan dalam Pilgub Sumut 2018. Acara tersebut dihadiri sejumlah artis lokal Sumatera Utara seperti Jack Marpaung, Viktor Hutabarat, dan Erick Sihotang. (red/rls)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara