Terbaru

Putra Zebua: Taruna Merah Putih Merupakan Wadah Untuk Generasi Muda

Putra Hidayat Zebua |Foto: Ferry Harefa
Gunungsitoli,- Taruna Merah Putih (TMP) merupakan wadah untuk generasi muda di Kepulauan Nias.  Hal itu disampaikan oleh Ketua DPC Taruna Merah Putih Kota Gunungsitoli, Putra Hidayat Zebua dalam sambutannya pada pelaksanaan Festival Band TMP yang digelar di Taman Yaahowu Kota Gunungsitoli, Sabtu (3/3/2018).

"Sesuai dengan namanya, Taruna Merah Putih Kota Gunungsitoli bergerak dibidang kepemudaan yang berupaya menjadi wadah generasi muda yang tumbuh atas dasar kesadaran dan rasa tanggungjawab sosial dari, oleh dan untuk masyarakat khususnya generasi muda di Kepulauan Nias," tuturnya. 

Ditambahkannya bahwa Taruna Merah Putih merupakan suatu organisasi sayap partai PDI Perjuangan yang ada di Kota Gunungsitoli yang telah terbentuk dan dikukuhkan pada tanggal 21 Oktober 2017 lalu.

Berdasarkan hal itu, Putra juga menjelaskan bahwa pelaksanaan Festival Band yang digagas oleh Taruna Merah Putih Kota Gunungsitoli merupakan salah satu bentuk  kegiatan  dalam memfasilitasi bakat para pemuda. 

"Pelaksanaan Festival Band ini merupakan salah satu upaya untuk memfasilitasi dan sekaligus meningkatkan motivasi dalam menyalurkan potensi serta bakat yang dimiliki pemuda dan pemudi khususnya dalam bidang musik," tegasnya. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara