Terbaru

Tak Ada Ampun Bagi Pelaku Politik Uang Pada Pilgubsu Di Nias

Kapolres Nias |Foto: Ferry Harefa
Gunungsitoli, - Kapolres Nias, AKBP Erwin Horja H. Sinaga menegaskan bahwa tidak ada toleransi dan kata ampun serta kata damai bagi pelaku politik uang pada Pilgubsu 2018 ini. 

Hal itu ditegaskan Kapolres Nias pada pelaksanaan kegiatan silaturahmi bersama unsur Forkopimda, FKUB, KPU, Panwaslih, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat Kabupaten dan Kota di Wilayah Hukum Polres Nias bertempat di Hall Wisma Soliga Gunungsitoli, Selasa (13/3/2018) pagi.

"Bukan hanya karena saya sebelumnya berasal dari penyidik KPK, tetapi karena saya bertekad selama saya masih berada disini di Polres Nias maka saya pastikan akan menindak tegas para pelaku money politic atau politik uang pada pelaksanaan Pigubsu tahun ini," tegasnya. 

Pada kesempatan itu juga, Kapolres Nias juga mengajak seluruh stakeholder untuk bersama-sama mensukseskan pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2018 dengan aman dan tertib.

"Melalui silaturahmi ini, mari kita jaga dan kawal pelaksanaan  Pilgubsu Tahun 2018 secara sungguh-sungguh dan berkomitmen untuk mewujudkan demokrasi yang bersih," himbaunya. 

Selain itu, guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, aman dan tertib selama penyelenggaraan Pilgubsu 2018 ini, Kapolres Nias mengajak seluruh unsur Forkompimda, Forkopimka, FKUB, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat untuk meningkatkan toleransi antar umat beragama dalam menciptakan keharmonisan ditengah-tengah bermasyarakat. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara