Terbaru

Warga Pasar Tolang Tapsel Gantungkan Harapan Kepada Djarot-Sihar

Sihar saat di pasar Tolang Tapsel |Foto:
Istimewa
TAPSEL – Kedatangan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) nomor urut dua Sihar Sitorus mendapatkan sambutan yang hangat dari warga Pasar Tradisional Tolang, di kecamatan Sayur Matinggi, kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Rabu (7/3). Bertemu dengan pasangan Djarot Saiful Hidayat itu, masyarakat setempat pun menyampaikan harapan mereka. Dimana harapan itu berisikan permintaan agar Djarot-Sihar dapat membawa perubahan pada pengembangan perekonomian mereka. 

"Pasar mohon diperhatikan pak, karena ini tempat kami berdagang," ujar salah satu pedagang di pasar tradisional tersebut yakni Boru Sihite, Rabu (7/3) di Tapsel.

Pedagang ikan Sale tersebut sangat menggantungkan harapannya kepada Sihar. Ia pun sangat menginginkan adanya perubahan di daerahnya.

Selain Boru Sihite, warga lainnya Tiurmaida (45)  juga mengharapkan hal yang sama. Menurut mereka kedatangan Sihar ke pasar tradisional semoga membawa suasana baru nantinya. Apalagi jika terpilih menjadi wakil gubernur. 

"Harapan kita pasar dibenahi agar lebih baik, dan kita mendukung Sihar sebagai Cawagub bersama Djarot Saiful Hidayat," katanya.

Sementara itu, Sihar Sitorus yang maju diusung oleh PDI Perjuangan dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengatakan, pasar tradisional bukan hanya sebagai tempat transaksi dagang. Melainkan juga sebagai salah satu ruang interaksi sosial yang memberikan ruang rekreasi bagi warga.

Terlebih, di pasar tradisional seperti di Tolang yang sangat menarik. Karena di pasar tradisional tersebut semua murah dan sesuai kebutuhan warga.

"Yang pasti kita akan benahi pasar pasar tradisional. Karena merupakan kebutuhan warga," paparnya. (red/rls)

Iklan

Loading...
 border=