Terbaru

Dua Orang Atlet Tinju Asal Nias Akan Ikuti Porprov Sumut

Yudha (kiri) dan Hadi (kanan) ikut
Porprov Foto: istimewa

Gunungsitoli,- Setelah meraih medali Emas dan Perak pada Pekan Olahraga Wilayah Sumatera Utara (Porwilsu) di Madina, dua orang Atlet Tinju asal Nias direncanakan kembali mengikuti kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Utara di Kota Medan pada bulan November 2018 mendatang.

"Kedua orang tersebut ialah Hadi Waruwu peraih Juara I dan rekannya Yudha Pratama Peraih Juara II pada kejuaraan Pekan Olahraga Wilayah Sumatera Utara di Madina dibulan April 2018 ini," tutur Pelatih Atlet Tinju Polres Nias, Briptu Bobi Ibrahim saat dikonfirmasi wartanias.com, Jumat (21/04/2018) sore. 

Briptu Bobi mengaku bahwa keikutsertaan para Atlet Tinju yang kemudian meraih beberapa Medali pada pekan olahraga tersebut merupakan satu sejarah tersendiri bagi masyarakat dikepulauan Nias.


"Torehan kejuaraan ini merupakan suatu sejarah baru karena untuk pertama kalinya kita dari Pulau Nias bisa menjadi juara dan mendapatkan beberapa Medali. Kita berharap hal ini akan terus bisa dipertahankan," harapnya dengan semangat.

Lebih jauh pihaknya juga berharap kiranya seluruh pihak baik Pemerintah, Swasta dan masyarakat dapat mendukung untuk mensukseskan proses dan kelancaran pemberangkatan para atlet tinju untuk kembali ikut pada pekan olahraga di Kota Medan. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara