Terbaru

Pemkab NisBar Utus 4 Orang Ikuti Seleksi Paskibra Provinsi dan Nasional

Saat audensi dengan Bupati Nias Barat | Foto : Istimewa
Nias Barat - Pemerintah Kabupaten Nias Barat mengutus 4 orang siswa untuk mengikuti seleksi Paskibra Tingkat Provinsi dan Tingkat Nasional. Utusan tersebut merupakan hasil perekrutan sesuai dengan syarat yang diminta oleh Panitia seleksi dari Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumut.

"Dari Kabupaten Nias Barat ada empat orang peserta sebagai utusan seleksi calon Pasukan Pengibar Bendera ke Tingkat Provinsi Sumatera Utara di Medan yang dilaksanakan tanggal 07 s/d 09 Mei 2018," jelas Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Nias Barat, Yupiter Gulo kepada Bupati Nias Barat saat beraudensi, Rabu, (25/4/2018).

Keempat utusan yang akan diberangkatkan ke Medan dalam rangka mengikuti seleksi  tersebut adalah  Krisman Berkat Invokavit Hia dari SMKN 2 Mandrehe,  Resti Novrita Gulo dari SMAN 1 Mandrehe, Willem Cahyadi Halawa dari SMKN 1 Lolofitu Moi dan Yurika Hia dari SMKN 1 Lahomi.

"Keempat peserta ini dilatih secara optimal sebelum diberangkatkan ke Medan tanggal 06 Mei 2018 nanti,"ujar Yupiter.

Bupati Nias Barat, Faduhusi Daely, pada saat itu berharap kepada Dinas Pemuda dan Olahraga untuk membangun komunikasi yang baik dengan Pihak Sekolah dan Pihak Keluarga para peserta Paskibraka guna meminta persetujuan, agar kegiatan berjalan dengan baik.

"Kepada keempat peserta agar menjaga nama baik Kabupaten Nias Barat dan nama baik Sekolah terlebih-lebih nama baik keluarga selama berada di Medan,"ujar Bupati.(Red/rls)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara