Terbaru

Pemkab Nisel Adakan Syukuran Dua Tahun Kepemimpinan HD-Sanolo

Suasana saat meniup lilin | Foto : Diskominfo
Nias Selatan - Pemerintah Kabupaten Nias Selatan (Nisel) melaksanakan perayaan Paskah Oikumene dan syukuran dua tahun kepemimpinan Bupati, Hilarius Duha, dan Wakil Bupati, Sozanolo Ndruru bertempat di lapangan Orurusa Telukdalam, Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara, Jumat (20/04/2018). 

Bupati, Hilarius Duha yang mempersilahkan Wakil Bupati, Sozanolo Ndruru menyampaikan sambutan mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Nias Selatan yang telah mendukung program pemerintah. Untuk tercapainya Visi mewujudkan masyarakat yang maju, sehat dan cerdas dengan kepemimpinan yang Melayani, Jujur dan Sederhana (MJS) sebagaimana dijabarkan dalam Misi “Siwa Sanuwu Sihõnõ” atau Sembilan Program Prioritas. 

"Kami menyadari bahwa program yang kami laksanakan belum sempurna karena kami adalah manusia biasa, namun hanya Tuhan yang punya kesempurnaan,” ujar wakil dari pasangan yang dikenal pada masa kampanye dengan sebutan HD-Sanolo tersebut.

Sebelum mengakhiri sambutan itu, Bupati dan Wakil Bupati bersama seluruh Kepala Perangkat Daerah menyanyikan sebuah lagu yang berjudul, “Hidup ini adalah kesempatan untuk melayani Tuhan dan menjadi berkat”.

Pada acara tersebut,Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan melakukan pemotongan kue yang diatasnya ditancapkan lilin angka 2, sebagai tanda dua tahun kepemimpinan HD - Sanolo dan potongan kue dibagikan kepada tamu dan undangan. 

Acara tersehut dihadiri Forkopimda, mewakili Bupati Nias Barat Faolombowo Gulo, Plt. Sekretaris Daerah,Ikhtiar Duha  beserta ibu, Ketua FKUB sekaligus Ketua Panitia Alvius Wau, para hamba Tuhan dari berbagai denominasi gereja, Tokoh Masyarakat, Pimpinan Partai, LSM, Pers, Staf Ahli Bupati, Asisten dan Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Selatan serta tamu dan undangan lainnya. (Red/rls)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara