Terbaru

Raradodo Gantikan Fonaha Sebagai Pejabat Sekda Nias Utara

Raradodo saat dilantik |Foto: istimewa
Nias Utara - Bupati Nias Utara M. Ingati Nazara melantik Raradodo Waruwu sebagai pejabat Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Utara menggantikan Fonaha Zega. Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah tersebut dilaksanakan di Aula kantor Bupati Nias Utara, Desa Fadoro Fulolo Kecamatan Lotu, Kamis (05/04/2018).

Bupati Nias Utara saat menyampaikan sambutan mengatakan pelantikan Raradodo Waruwu selaku Pejabat Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Utara dilaksanakan karena selama ini terjadi kekosongan Jabatan Sekretaris Daerah. Sementara untuk mengisi jabatan tersebut harus dilakukan sesuai mekanisme yang ada sebagaimana diatur dalam Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 3 Tahun 2018 tentang Pejabat Sekretaris Daerah.

"Kepada seluruh instansi yang ada, baik internal maupun eksternal dan mempersiapkan  sesegera mungkin pelaksanaan seleksi terbuka pada Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang lowong sampai terpilihnya dan dilantik Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Utara yang defenitif. Untuk itu, agar pejabat eselon II,III, IV dan seluruh ASN untuk segera menyesuaikan diri sehingga terbangun sinergitas dan kerjasama team yang solid secara berjenjang,"harap Ingati.

Selain itu, ingati juga berharap kepada Pejabat Sekretaris Daerah yang baru dilantik untuk mendinamisasikan Organisasi Pemerintah Daerah serta meningkatkan koordinasi dan komunikasi secara produktif 

Diakhir sambutannya, disampaikan ucapan terimakasih kepada Fonaha Zega atas kontribusi, sumbangsih pikiran selama menjalankan tugas sebagai pejabat Sekda Nias Utara.

Hadir dalam pelantikan tersebut, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Nias Utara, Staf Ahli, Asisten, Inspektur, Pimpinan Perangkat Daerah Lingkup Kabupaten Nias Utara, Camat, Ketua TP. PKK Kabupaten Nias Utara Ny. Dermawani M. Ingati Nazara, Rohaniawan dan ASN Nias Utara. (Budi Gea)

Iklan

Loading...
 border=