Terbaru

Ribuan Massa Padati Kampanye Akbar Djoss di Asahan

Kampante Akbar Djoss di Asahan |Foto:
Istimewa
KISARAN - Ribuan massa padati Kampanye Akbar pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Djarot Saiful Hidayat - Sihar Sitorus di lapangan terbuka di Jalan BSBD Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Minggu (29/4/2018).

Jelang siang, massa dari seluruh barisan relawan, pendukung, dan berbagai elemen masyarakat telah berkumpul di lapangan tersebut. Hiburan pun telah disiapkan panitia untuk memeriahkan acara Kampanye Akbar pertama tersebut. Grup band Punxgoaran, Sadelanan Etnik, Wak Uteh, dan lainnya turut mengisi acara dan menampilkan performa terbaik mereka.

Bagi Punxgoaran, suatu kebanggan turut bersuara dalam Pilkada Serentak 2018 Sumatera Utara ini. Sang vokalis, Gideo Hutagalung mengaku, keinginan terbesar bagi mereka sebagai pekerja seni adalah kemajuan daerah, tempat lahir dan tumbuh kembang hingga sekarang ini. "Kami menginginkan daerah ini, Sumatera Utara maju dan berkembang. Dan kami kira, itu dapat dilakukan paslon nomor urut dua," teriak Gideo di atas panggung.

Puncak hiburan tersebut, grup band D'Masiv dan sang juara Indonesia Idol 2018, Maria. Hingga pukul 14.15 WIB massa terus berdatangan memadati lapangan dan menunggu paslon yang diusung PDI Perjuangan dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hingga orasi kampanye akbar.

Sihar Sitorus pun mengapresiasi besarnya pengorbanan masyarakat yang hadir pada Kampanye Akbar ini. Cuaca yang panas terik yang menyurutkan semangat masyarakat dan seluruh kader serta pendukung untuk bersatu dialapangan tersebut. 

"Terimakasih atas perhatian dan pengorbanan seluruh kader, pendukung dan seluruh lapisan masyarakat dalam kampanye akbar ini. Mari, kita sama-sama berjuang, untuk perubahan Sumut yang lebih baik lagi. Dari Asahan untuk Djoss," pungkas Sihar. (red/rls)

Iklan

Loading...
 border=