Terbaru

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gunungsitoli Monitoring UNBK SMP

Lakhomizaro dan Sowa'a saat monitoring
UNBK di SMP |Foto: istimewa
Gunungsitoli,- Wali Kota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua dan Wakil Wali Kota Gunungsitoli Sowa'a Laoli bersama Forkompinda Kota Gunungsitoli monitoring pelaksanaan UNBK tingkat SMP se Kota Gunungsitoli tahun 2018, Senin (23/04/2018) siang. 

Wali Kota Lakhomizaro mengatakan kepada sejumlah siswa yang mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) se Kota Gunungsitoli untuk fokus dan semangat dalam belajar agar soal-soal ujian bisa dijawab dengan benar.

"Saya berharap semua pada semangat dan fokus dalam belajar, dan saya juga berharap tidak ada kebocoran kunci jawaban pelaksanaan UNBK maupun UNKP terjadi di sekolah tingkatan SMP di Kota Gunungsitoli," harapnya.

Selain itu, saat monitoring Wali Kota Lakhomizaro sesekali memberi semangat kepada siswa dan siswi yang sedang ujian. "Tetap semangat ya, raih cita-citamu," katanya. 

Rombongan monitoring UNBK pada hari pertama ujian mengunjugi SMPN 1 Gunungsitoli, SMPS Pembda Nias dan SMPS Bunga Mawar di Kota Gunungsitoli.

"Hasil peninjauan hari ini kami merasa sangat puas melihat kesiapan yang sudah dilaksanakan saat ini. Semoga semuanya berhasil," ujar Wakil Wali Kota Sowa'a Laoli.

Monitoring itu turut dihadiri oleh Dewan Pendidikan Kota Gunungsitoli, Kapolres Nias, Mewakili Dandim 0213 Nias, Asisten Wali Kota, Kepala Dinas Pendidikan beserta staf dan Kepala Perangkat Daerah Lainnya. (Budi Gea)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara