Terbaru

Warga Keluhkan Jaringan Internet 'Lelet' di Sejumlah Daerah di Nias Utara

Jaringan internet lelet di Nias Utara |Foto:
Istimewa

Nias Utara,- Warga Kabupaten Nias Utara seperti di Kecamatan SitoluOri sering mengeluhkan leletnya jaringan internet Telkomsel di wilayahnya sejak setahun belakangan ini.

Seperti di sekitar desa Umbubalodano yang hanya bisa mengakses internet melalui jaringan Edge (E) saja, rata-rata Pengguna Internet di tempat itu pun merasa kecewa.

"Sebanarnya sih sudah lama kita mengeluhkan jaringan internet ini bahkan saya pernah posting di akun facebook ku tapi tetap aja tidak ada respon dari pihak penyedia layanan jaringan internet ini, bahkan bukan semakin bagus jaringannya tapi semakin memburuk dari sebelumnya.

Sudah lagi jaringan Edge ditambah lagi Sambungan data di hp kita terkadang menghilang," tutur Agus zega saat berbincang-bincang dengan wartanias.com, Jumat (20/04/2018).

Ditempat terpisah, warga kecamatan SitoluOri lainnya mengeluhkan hal yang sama. Ia berharap pihak Telkomsel memperhatikan keluhan mereka.

"Akhir-akhir ini jaringan internet semakin tak bersahabat, padahal sangat dibutuhkan oleh masyarakat mulai dari kalangan Pelajar untuk mengakses berbagai ilmu pengetahuan mungkin melalui google, dan juga di Kecamatan SitoluOri ini utamanya di desa Umbubalodano banyak penjual-penjual online yang menggunakan layanan internet untuk mempromosikan produk dagangannya," terang Nosan Zega, Jumat (20/04/2018).

Masyarakat Nias Utara itu pun sangat berharap kepada pihak penyedia layanan internet khususnya Telkomsel untuk memberikan pelayanan yang maksimal seperti di daerah-daerah lainya.

Hingga berita ini diturunkan, wartanias.com terus berupaya untuk mengkonfirmasi leletnya jaringan internet ini kepada Pihak Telkomsel. (HaogĂ´ zega)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara