Terbaru

Datangkan Del Piero ke Medan, JCI Medan Bangga pada Sihar

JCI di Medan |Foto: istimewa
MEDAN - Juventus Club Indonesia (JCI) mengaku bangga pada Sihar Sitorus yang mengundang dan memfasilitasi Alessandro Del Piero datang ke Medan. Fans club bola Si Nyonya Tua tersebut merasakan kebahagiaan yang mendalam karena dapat bertemu langsung dengan bintang Juventus tersebut. 


Humas JCI Medan, Mizwar Affandi mengatakan bahwa kedatangan Del Piero ke Medan merupakan hadiah yang menyemangati mereka untuk terus berkarya dan membangun kebersamaan. Pasalnya pemain bola yang pernah membawa Italia menang di piala dunia tersebut dapat dilihat dengan mata telanjang dan dapat disapa dalam jarak dekat. 


"Kita mengucapkan terima kepada penggila bola Sihar Sitorus yang membawa Del Piero ke Medan. Sebagai komunitas fans yang beranggotakan ratusan penggila bola kami merasakan kebahagiaan atas kedatangan Del Piero," terangnya.


Ditemui di sela-sela acara Gala Dinner, di JW Marriott hotel Medan, Jumat (18/3) Mizwar mengaku sangat puas dengan kedatangan bintang bola legendaris tersebut. Terlebih ketika Del Piero melakukan beberapa atraksi bola di tempat terbuka di Medan. "Saat coaching clinic kita dapat melihat bagaimana dia menendang bola. Sesuatu yang tidak pernah kita bayangkan dapat melihat langsung," katanya.


Mereka berharap agar kedepan, Sihar Sitorus terus memberikan perhatian dalam pengembangan dunia sepakbola. Karena menurut mereka, Sihar yang pernah menangani PSMS Medan telah menunjukkan kepedulian lebih dalam membangun generasi bola yang baik. "Kita bangga karena memiliki putra Sumut seperti Sihar yang peduli bola," jelasnya. (red/rls)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara