Terbaru

Del Piero Berharap Warga Korban Sinabung Tetap Semangat

Del Piero di Medan |Foto: istimewa
MEDAN - Dalam acara galang dana untuk korban Sinabung, Alessandro Del Piero berpesan agar warga di Tanah Karo tetap semangat menjalani hidup. Serta tetap percaya bahwa harapan masih ada. 


Pesan moral tersebut disampaikan Del Piero di hadapan ratusan fans-nya di Hotel JW Marriott Medan, Jumat (18/5/2018). Acara itu juga diikuti perwakilan masyarakat warga Tanah Karo yang menjadi korban erupsi Gunung Sinabung.


Pemain sepakbola Italia yang diundang Sihar Sitorus datang ke Medan tersebut mengatakan bahwa dia mengetahui tentang bencana tersebut dan dia sangat prihatin. Dia mengharapkan agar nantinya beban masyarakat yang menjadi korban dapat berkurang. Pemain yang membesarkan Si Nyonya Tua tersebut mengajak semua pihak untuk berperan saling membantu.


Sementara itu, Ketua Regional Sumatera, Juventus Club Indonesia (JCI) Dikky Harahap mengatakan bahwa mereka sangat bersimpati dan tergugah untuk ikut membantu korban Sinabung. Sebagai salah satu komunitas penggila bola di Indonesia mereka juga mengajak para Juventini di tanah air untuk ikut membantu para korban Sinabung.


"Kita sangat bangga dengan Del Piero di mana dia sudah memberikan kepedulian untuk saudara kita di Tanah Karo yang menjadi korban Sinabung. Kita berharap kedatangan dan aksi yang dilakukan Del Piero dapat mengurangi beban warga di sana," katanya. (red/rls)

Iklan

Loading...
 border=