Terbaru

Diduga Mabuk Miras, Seorang Pria Lukai Seorang Ibu Lansia Hingga Kritis

Korban saat di rumah sakit |Foto: istimewa
Gunungsitoli,- Diduga karena dipengaruhi minuman keras (miras), seorang pria di Desa Tetehosi II Kecamatan Gunungsitoli Idanoi Kota Gunungsitoli tega menusuk seorang ibu lanjut usia (Lansia) hingga kritis, Selasa (23/05/2018).

Pria yang melakukan perbuatan sadis tersebut adalah diduga Yustinus Batee (30) alias Tonu. Sedangkan korban ibu-ibu lansia tersebut adalah Nurlina Gea (55) warga Desa Tetehosi II Kecamatan Gunungsitoli Idanoi Kota Gunungsitoli.

Belum diketahui motif pasti penusukan yang terjadi sore hari sekitar pukul 15:30 WIB itu. Namun dilihat dari luka yang dialami korban, peristiwa tersebut tergolong penganiayaan berat.

Pihak Kepolisian dari Polres Nias membenarkan kejadian tersebut. Sesaat usai kejadian, sejumlah personil Polsek Gido mendatangi TKP dan berusaha mengejar terduga Pelaku. 

"Peristiwa tersebut benar terjadi di Desa Tetehosi II Kecamatan Gunungsitoli Idanoi Kota Gunungsitoli. Korban telah dilarikan ke Puskesmas Fowa," kata Ps Paur Subbag Humas Polres Nias Bripka Restu E Gulo saat di konfirmasi lewat sambungan selulernya, Selasa, malam. 

Restu mengatakan bahwa berdasarkan pemeriksaan sementara para saksi-saksi, terduga pelaku menusuk korban karena terpengaruh miras. 

"Korban mengalami empat bekas luka tusukan pisau di bagian kepala dan tubuhnya," ucapnya. 

Hingga saat ini, tim dari Poles Nias dan Polsek Gido masih terus memburu terduga pelaku yang telah melarikan diri. (Budi Gea)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara