Terbaru

Diduga Nagih Utang, Boy Mendrofa Dibunuh dan Dikubur dekat Pantai

Korban saat ditemukan terkubur |Foto: kris

Gunungsitoli,- Warga Kecamatan Gunungsitoli Idanoi Kota Gunungsitoli dibuat geger pagi tadi atas penemuan mayat laki-laki yang telah dikubur di pesisir pantai tepatnya di Pantai Hunambou, Desa Binaka, Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Kota Gunungsitoli, Senin (14/05/2018).

Mayat yang ditemukan adalah Boy Peniel Mendrofa alias Boy (27) warga Desa Hiliweto Gido, Kabupaten Nias.

Pelaku pembunuhan tersebut adalah diduga di lakukan oleh AJSH alias iman (23) seorang oknum PNS di Nias Utara dan IJSH (20). Keduanya diketahui kakak beradik.

Dari informasi yang dihimpun, Boy Mendrofa diduga dibunuh saat menagih utang kepada terduga pelaku sebesar 2 juta rupiah. 

"Informasi penemuan mayat tersebut benar. Saat ini Polisi sedang melakukan penyelidikan," ujar Ps Paur Humas Polres Nias Bripka Restu Gulo.

Waktu kejadian pembunuhan menurut Bripka Restu dilakukan pada Sabtu (12/05/2018) lalu. Sedangkan korban baru ditemukan pada Senin (14/05/2018) tadi pagi.

"Dari penyelidikan sementara, TKP pembunuhan awalnya di Desa Idanotae Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, kemudian korban diduga dikubur di tepi pantai Hunambou dan baru ditemukan tadi pagi," ujarnya.

Hingga saat ini ditambahkannya, Penyidik telah memeriksa dua orang saksi.

"AJSH telah ditahan. Sementara IJSH masih diperiksa oleh Penyidik," tambahnya.

Pantauan wartanias.com, dunia maya khususnya Facebook juga dibuat geger atas kabar meninggalnya boy Mendrofa yang dikenal suka berteman tersebut. Ratusan Netizen mengucapakan belasungkawa atas meninggalnya Boy. (Budi Gea)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara