Terbaru

Dipelantikan HIMDANA, Emanuel Zebua Ajak Untuk Sukses Dengan Cara Yang Baik

Emanuel Zebua saat menyampaikam sambutan
| Foto : Ferry Harefa
Nias Utara, - Penasihat Himpunan Pemuda/i Desa Hilina'a (HIMDANA) Kecamatan Alasa Talumuzoi, Emanuel Zebua mengajak Pengurus dan Anggota Himdana untuk meraih kesuksesan dengan cara-cara yang baik tanpa ada pihak lain yang merasa dirugikan. Hal itu diutarakannya saat menyampaikan kata sambutan pada acara pelantikan pengurus Himdana bertempat di Desa Hilina'a Kecamatan Alasa Talumuzoi, Kabupaten Nias Utara, Minggu (13/05/2018) sore.  

"Secara pribadi saya akan selalu mendukung setiap kegiatan organisasi ini sejauh kegiatan yang dilakukan tersebut berguna untuk kepentingan umum dan masyarakat Desa Hilina'a," tutur Emanuel Zebua yang juga merupakan anggota DPRD Kabupaten Nias Utara itu. 

Ditegaskannya, bahwa selaku tokoh politik di Kabupaten Nias Utara, dirinya tidak akan pernah setuju jika organisasi Himdana terkontaminasi isu politik. 

"Jangan sampai timbul asumsi dan opini bahwa alasan terbentuknya Organisasi Himdana ini untuk kepentingan politik. Asumsi-asumsi inilah yang justru menciptakan polemik ditengah-tengah masyarakat," tegasnya. 

Dia juga berharap kiranya organisasi Himdana mampu menjadi salah satu tolak ukur kemajuan desa Hilina'a,  Hal ini merupakan bentuk motivasi kepada pengurus dan anggota Himdana. 

"Kita berharap di dalam organisasi Himdana ini kelak akan melahirkan tokoh-tokoh yang baru sebagai generasi penerus di dalam Desa Hilina'a ini," harapnya. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara