Terbaru

Fraksi Gepira Minta Pemkot Gunungsitoli Bekerja Secara Proporsional dan Profesional

Rapat paripurna DPRD Gunungsitoli |Foto:
Istimewa
Gunungsitoli,- Fraksi Gerakan Perubahan Indonesia Raya (Gepira) meminta agar aparat Pemerintah Kota Gunungsitoli agar bekerja secara Proporsional dan Profesional.

Harapan itu disampaikan oleh Fraksi Gepira DPRD Kota Gunungsitoli saat pada saat pelaksanaan rapat paripurna istimewa dengan agenda pembacaan pandangan fraksi tentang perubahan atas Perda Nomor 4 tahun 2013 tentang Retribusi Jasa Usaha di Kantor DPRD Kota Gunungsitoli, Selasa (24/04/2018) lalu.

"Kami berharap perubahan Peraturan Daerah ini, dapat dilaksanakan dan diterapkan dengan baik sesuai dengan kebutuhan masyarakat serta aparat pemerintah dapat bekerja secara Proporsional dan Profesional dengan tidak mementingkan diri maupun kelompok" harap ketua fraksi, Ridwan Saleh Zega. 

Pihaknya juga berharap agar adanya upaya pemerintah untuk melibatkan semua pihak dan masyarakat luas dalam meningkatkan pengawasan terhadap penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan.

"Kami juga berharap agar Pemerintah Kota Gunungsitoli menjamin terselenggaranya pelayanan kepada masyarakat dengan menggunakan sumber daya yang tersedia secara optimal dan bertanggung jawab," tambahnya. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara