Terbaru

Imradin Zebua Resmi Dilantik Menjadi Ketua Umum HIMDANA

Imran saat dilantkd |Foto: istimewa
Nias Utara, - Pasca pembentukan serta pengukuhan pengurus Himpunan Pemuda/i Desa Hilina'a,  Imrandin Zebua juga secara resmi dilantik menjadi Ketua Umum masa bakti 2018 hingga 2021.

Pelantikan tersebut ditandai dengan pembacaan sekaligus penyerahan Surat Keputusan (SK) Kepala Desa Hilina'a dengan SK Nomor 140/28/K/2018 yang dilaksanakan di Desa Hilina'a, Minggu (13/05/2018) sore.

Dalam sambutanya, Imradin Zebua mengajak seluruh pemuda/i Desa Hilina'a untuk saling bekerjasama dan bergabung  tanpa memandang latar belakang masing-masing.

"Saya menegaskan bahwa organisasi HIMDANA ini tidak terbentuk atas unsur-unsur lain seperti kepentingan politik ataupun ada yg menunggangi organisasi ini. Tetapi ini murni atas inisiatif pemuda/i dalam membuat suatu perubahan di Desa Hilina'a," tegas Imran. 

Dia juga berpesan kepada seluruh pengurus dan anggota Himdana agar selalu mengutamakan kerjasama dan gotong royong guna mencapai tujuan mulia dalam memajukan desa. 

"Mari menyikapi dan merespon hal-hal yang bisa meningkatkan mutu Desa. Karena pemuda merupakan generasi penerus yang sekaligus sebagai tameng dan pagar pertahanan ditengah-tengah masyarakat," tambahnya. 

Selain itu, dia juga menegaskan bahwa organisasi manapun, jika tidak mengutamakan komunikasi dan kordinasi akan menjadi suatu yang sia-sia. Menurutnya rasa saling percayalah yang membuat organisasi itu menjadi kuat tak terpatahkan.

"Bagi kami, Himdana itu bisa berbuat dan menciptakan inovasi baru, Himdana itu sahabat semua orang," tegasnya. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara