Terbaru

Kapolres Nias Periksa Kelengkapan Senjata Api Anggotanya

Kapolres Nias cek senjata api anggota |Foto:
Istimewa
Gunungsitoli, - Kapolres Nias, AKBP Deni Kurniawan didampingi Waka Polres, Kompol Emanueli Harefa gelar pemeriksaan sarana dan prasarana berupa senjata api dan kendaraan dinas yang dipinjam-pakaikan kepada para personilnya bertempat di Lapangan Apel Mapolres Nias, Rabu (16/05/2018) siang. 

"Kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka mengecek persiapan kita menjelang Pilkades dan Pilkada Gubsu 2018 di wilayah hukum Polres Nias serta dalam rangka antisipasi isu radikal," terang Kapolres saat menyampaikan arahannya.

Kapolres juga menekankan bahwa saat ini Polisi Republik Indonesia (Polri) status Siaga I, oleh karena itu dirinya menghimbau agar seluruh personil senantiasa meningkatkan kewaspadaan Mako dan Rumah Dinas.

"Antisipasi penyalahgunaan Senjata Api termasuk periksalah kelengkapan kendaraan Dinas dan Surat-Suratnya diperhatikan serta lengkapi Surat-Surat kelengkapan pribadi personil," himbaunya. 

Selain itu, Kapolres Nias juga menyarankan agar setiap anggota Polri tetap memperhatikan sikap, tampang dan kerapihan. 

Kegiatan turut dihadiri para Kasat, Kapolsek, Perwira Staf, Brigadir dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polres Nias. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara