Terbaru

KNPI Kota Gunungsitoli Kecam Kenaikan Harga Tiket Pesawat Di Nias

Ketua DPD KNPI Gunungsitoli Kariaman Zeb
|Foto: Istimewa
Gunungsitoli, - Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD-KNPI) Kota Gunungsitoli mengecam keras lonjakan kenaikan harga tiket Pesawat Wings Air dan Garuda di Nias yang dianggap meresahkan masyarakat.

"Kami mendesak agar pihak maskapai segera menurunkan harga tiket di Nias. Harusnya harga tiket itu ditinjau kembali sistem manajemen pihak maskapainya, hal ini jelas menyusahkan masyarakat," tegas ketua DPD KNPI Gunungsitoli, Kariaman Zebua saat dikonfirmasi wartanias.com di sekretariat DPD KNPI Gunungsitoli, Sabtu (5/05/2018) sore. 

Kariaman juga menyebutkan bahwa polemik lonjakan kenaikan harga tiket Pesawat tersebut sudah viral dan menjadi konsumsi publik yang menuai kontroversi ditengah-tengah masyarakat.

"Masyarakat Nias terlukai dengan harga tiket tinggi dan diduga bentuk penjajahan baru untuk melemahkan perekonomian masyarakat dan agar investasi Pemodal ke Nias menjadi berkurang," tuturnya menduga. 

Pada kesempatan itu Kariaman menyerukan bahwa sebagai wadah sosiokontrol, maka organisasi Kepemudaan dengan serius mendesak pihak maskapai untuk mengkaji ulang harga tiket agar citra Pemerintah tidak buruk di mata masyarakat karena dianggap lemah atas kebijakan penerbangan.

"Saya juga ingin menyampaikan dan mempertanyakan kepada Wings dan Garuda, mana tanggungjawab sosial dan tidak boleh menipu masyarakat serta berharap tanggungjawab perusahaan dan diduga adanya ketidakberesan," tambahnya. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara