Terbaru

Putra Hidayat Zebua: Hijaukan Lingkungan Dengan Menanam Pohon

Putra Hidayat Zebua saat menanam pohon
|Foto: istimewa

Gunungsitoli, - Ketua Taruna Merah Putih (TMP) Kota Gunungsitoli, Putra Hidayat Zebua mengajak masyarakat untuk menjaga dan menghijaukan lingkungan dengan menanam pohon. 

Himbauan tersebut disampaikan Putra saat melaksanakan aksi Tanam Pohon disela-sela pelaksanaan kegiatan Gotong royong di Desa Bawadesolo, Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli, Sabtu (12/05/2018) pagi.

"Kita mengajak warga untuk senantiasa memelihara dan ciptakan lingkungan yang bersih,sejuk dan asri serta mengajak pemuda-pemudi di dalam desa agar selalu menciptakan keindahan di dalam desanya," ujar Putra.

Selain itu, dia juga memaparkan alasan lain dari penanaman pohon tersebut terkhusus untuk warga Desa Bawadesolo.

"Tujuan lain penanaman pohon ini ialah sebagai satu bentuk kenang-kenangan dan juga tanda bahwa Taruna Merah Putih Kota Gunungsitoli pernah berkunjung di Desa Bawadesolo," tambah Putra.

Putra juga berharap kepada seluruh masyarakat di desa itu termasuk para pemudanya agar selalu menjaga kebersamaan dalam meningkatkan kualitas desa. Karena menurutnya, pemuda merupakan salah satu motor penggerak kemajuan desa.

Dari pantauan wartanias.com, selain Putra, Camat Gunungsitoli, Kepala Desa Bawadesolo serta salah satu Kepala Dusun juga telah ikut aksi menanam pohon tersebut. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara