Terbaru

Putra Hidayat Zebua Sambut Kedatangan Kontingen Forki Gunungsitoli

Putra Zebua dengan Forki Gunungsitoli |Foto:
Istimewa
Gunungsitoli, - Pemerhati Olahraga Karate, Putra Hidayat Zebua  menyambut kedatangan kontingen Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Kota Gunungsitoli bertempat Kaliki Beach Gunungsitoli, Rabu (9/05/2018) siang. 

"Kita menyambut sekaligus mengapresiasi para Atlit dan kontingen Forki Gunungsitoli yang telah kembali setelah mengikuti Pekan Olahraga Wilayah Sumatera Utara (Porwilsu) wilayah IV 2018  yang dilaksanakan di Tapanuli Selatan, minggu lalu," terang Putra. 

Ditambahkannya Bahwa selaku permerhati Olahraga Karate, dirinya akan selalu siap mendukung kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Forki Gunungsitoli sebagai wujud kepedulian dan motivasi untuk Forki itu sendiri. 

"Saya berharap agar para atlet tersebut dapat terus semangat berlatih untuk menghadapi kejuaraan-kejuaraan yang akan digelar kedepannya," tambah Putra. 

Tidak hanya itu, Putra juga berharap agar Pemerintah dapat terus memberi dukungan dan perhatian khusus tehadap Forki Gunungsitoli beserta para atletnya. 

"Saya juga berharap kiranya Pemerintah dapat lebih memperhatikan dan mengapresiasi prestasi yang telah ditorehkan para atlet ini sehingga Forki Gunungsitoli tersebut semakin mengharumkan nama baik Kepulauan Nias pada umumnya dan Kota Gunungsitoli khususnya," harap Putra yang juga merupakan  Ketua TMP Kota Gunungsitoli itu. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara