Terbaru

Putra Zebua: Kegiatan Gotong Royong Akan Terus Kami Galakkan

Ketua TMP Gunungsitoli Putra H Zebua |
Foto: istimewa

Gunungsitoli, - Organisasi Taruna Merah Putih (TMP) Kota Gunungsitoli tetap menggalakkan serta memprioritaskan kegiatan gotong royong sebagai salah satu bentuk program kerja mereka.

Hal itu disampaikan oleh Ketua TMP  Kota Gunungsitoli, Putra Hidayat Zebua saat menggelar kegiatan kerja bakti dan gotong royong bersama warga di Desa Sifalaete Ulu Kecamatan Gunungsitoli, Sabtu (26/05/2018) siang. 

"Kami melihat semangat gotong royong sudah mulai bergeser dari tengah-tengah masyarakat, untuk itu kehadiran Taruna Merah Putih ialah membangitkan kembali semangat gotong royong tersebut sehingga kerjasama selalu terjalin ditengah warga desa," tutur Putra. 

Ditambahkannya bahwa Taruna Merah Putih memberikan kesempatan kepada siapapun warga yang ingin bergabung bersama TMP itu sendiri.

"Teman-teman pemuda di dalam desa juga diharapkan untuk bersama-sama, karena dari pemudalah adanya perubahan suatu komunitas atau desa itu sendiri. Pemuda adalah kunci keberhasilan," tegasnya. 

Putra juga berterimakasih kepada warga Desa Sifalaete Ulu Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli yang menurutnya sangat antusias menyambut kegiatan gotong royong yang digagas oleh Taruna Merah Putih Kota Gunungsitoli.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Walikota Gunungsitoli, Ir. Lakhomizaro Zebua, Kepala SKPD Lingkup Kota Gunungsitoli, Anggota DPRD dari Partai PDIP, Camat dan Sekcam Gunungsitoli, DPC LSM Penjara, JPKP, RAPI serta Tokoh masyarakat Desa Sifalaete Ulu, Pemerintah dan warga Desa Sifalaete Ulu Kecamatan Gunungsitoli. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara