Terbaru

Rektor IKIP Gunungsitoli: Saya Tidak "Alergi" Demonstrasi

Rektor IKIP bersama dosen |Foto: istimewa
Gunungsitoli, - Menepis berita miring tentang dirinya, Rektor IKIP Gunungsitoli, Desman Telaumbanua mengaku tidak "Alergi" atau anti dengan aksi demonstrasi yang dilakukan oleh Mahasiswa. 

"Selagi semua dalam tahapan prosedur dan mekanismenya, maka aksi demonstrasi juga selalu kita dukung. Kita diwilayah akademik yang juga memiliki regulasi yang mengatur tatanan kehidupan dalam kampus," ujar Rektor IKIP Gunungsitoli, Desman Telaumbanua saat berbincang-bincang dengan mahasiswa diruang kerjanya, Rabu (2/05/2018).

Dikatakannya bahwa karena diwilayah akademik maka penyampaian aspirasi seharusnya melalui wadah organisasi sah didalam kampus. 

"Silahkan sampaikan aspirasi melalui wadah organisasi yang sah, sehingga apapun hal-hal yang disampaikan mendapat nilai dan lebih elegan, kemudian mahasiswa akan terkesan kompak," tuturnya. 

Selain itu, Rektor juga memaparkan bahwa Surat Keputusan Rektor IKIP Gunungsitoli tertanggal 23 April 2018 tentang pemberian sanksi kepada 8 orang mahasiswa telah ditinjau kembali. 

"Senat IKIP telah rapat dan memutuskan untuk mencabut sanksi skorsing terhadap 8 mahasiswa," terangnya. (ALT)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara