Terbaru

Sihar Sitorus: Kesampingkan Kecewa Gunakan Hak Suara

Sihar bersama warga |Foto: istimewa
MEDAN - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Utara (Sumut) Sihar Sitorus mengharapkan masyarakat menggunakan hak suaranya dengan baik. Selain itu harus membuang rasa pesimis akan kekecewaan terhadap pembangunan selama ini. Serta harus percaya ada pengharapan untuk maju lebih baik dengan memilih dan menggunakan hak suara pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumut 2018.


Dalam acara deklarasi relawan Bara Baja, Sihar Sitorus mengatakan bahwa semua pernah kecewa dengan berbagai alasan atas pembangunan di waktu lampau. Namun alasan itu tidak boleh membuat warga pesimis karena harapan masih ada. Terlebih saat ini warga Sumut dihadapkan pada dua pilihan, serta harus memilih dua pasangan calon. 


"Dan lewat pemilihan ini kita akan menentukan nasib Sumut ke depan. Jadi harus cerdas dan harus mengesampingkan kekecewaan. Serta harus menentukan pilihan, dan kami berharap berikan kepercayaan itu pada Djarot Sihar," katanya, Minggu (20/5/2018) di Medan.


Saat ini menurut penggila bola tersebut Sumut hanya memiliki dua calon. Karena itu semua warga harus memanfaatkan momen Pilkada sebagai ruang untuk memperbaiki Sumut agar lebih baik lagi. 


Sementara itu perwakilan dari Bara Baja Djoss, Birgaldo Sinaga mengatakan bahwa Bara Baja Djoss mengajak warga Sumut untuk mendukung Djoss demi kebaikan Sumut ke depan. Saat ini, ribuan warga Sumut diajak untuk menggunakan hak suara dengan baik. Serta menjelaskan apa apa saja program Djoss dalam membangun Sumut ke depan. "Kita bekerja di akar rumput, menggalang simpatik dari masyarakat agar memilih pasangan nomor urut dua. Untuk kegiatan ini kita mengundang lebih dari seribu warga, mulai dari Deliserdang, Tanah Karo, pesisir pantai dan nelayan," katanya. (red/rls)

Iklan

Loading...
 border=