Terbaru

Taruna Merah Putih Gunungsitoli Gotong Royong di Desa Sifalaete Ulu

Ketua TMP Gusit terlihat serius menyapu |
Foto: istimewa
Gunungsitoli, - Untuk kesekian kalinya, Taruna Merah Putih (TMP) Kota Gunungsitoli menggelar aksi peduli lingkungan bersama warga desa di Sifalaete Ulu Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli.

Aksi Peduli lingkungan tersebut di gelar dengan cara bergotong-royong dengan membersihkan lingkungan desa tersebut.

"Kali ini TMP bersama warga Desa Sifalaete Ulu Kecamatan Gunungsitoli, melaksanakan kegiatan peduli lingkungan dengan melakukan gotong royong bersama. Tujuannya ialah untuk membangun kerjasama ditengah-tengah masyarakat," terang Ketua TMP Kota Gunungsitoli, Putra Hidayat Zebua saat menggelar gotong royong bersama warga di Desa Sifalaete Ulu Kecamatan Gunungsitoli, Sabtu (26/05/2018) siang. 

Selain itu, Putra juga mengapresiasi antusiasme warga Desa Sifalaete Ulu yang terlihat sangat mendukung kegiatan yang digagas oleh Taruna Merah Putih tersebut. 

"Selain warga desa, TMP juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kebersamaan dari pemerintah Kota Gunungsitoli, terutama kepada bapak Walikota yang telah ikut serta dan mengajak seluruh unsur SKPD lingkup Pemkot Gunungsitoli untuk ikut mensukseskan kegiatan yang digagas oleh TMP," tutur Putra. 

Tidak hanya itu,  Putra juga menawarkan kepada pemerintah dan warga Desa Sifalaete Ulu, apabila kedepan warga membutuhkan kerja sama dalam bentuk gotong royong, maka TMP siap hadir untuk bersama-sama kembali. 

"Kami sangat berterimakasih apabila kedepan kami dari TMP kembali diundang untuk bersama-sama dengan warga Desa Sifalaete Ulu untuk melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam konteks gotong royong," harapnya. 

Sementara dalam sambutannya mewakili pemerintah Desa Sifalaete Ulu, Kepala Desa Sifalaete Ulu, Sukur Niatman Telaumbanua menyampaikan rasa terimakasih atas kegiatan yang telah digagas oleh TMP Kota Gunungsitoli.

"Kami sangat senang atas kehadiran dari saudara-saudari dari Taruna Merah Putih bersama dengan unsur Pemerintah Kota Gunungsitoli beserta rekan-rekan dari unsur LSM dan OKP yang telah ikut meramaikan dan mensukseskan kegiatan yang sedang digagas oleh TMP Kota Gunungsitoli," tutur Kepala Desa. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara