Terbaru

Trimedya: Jangankan Debat, Menjadi Pelayan pun Djoss Sangat Siap

Trimedya Panjaitan bersama Sihar |Foto:
Istimewa
MEDAN - Politisi senior dari PDI Perjuangan Trimedya Panjaitan menilai pasangan Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus siap menghadapi debat kandidat. Bukan hanya untuk debat kandidat, melayani masyarakat Sumatera Utara (Sumut) agar lebih baik pun mereka sangat mampu dan siap.

Hal tersebut disampaikan Trimedya saat menemani Sihar memasuki ruang sebagai publik Pemilihan Gubernur (Pilgub) di Hotel Santika Premiere Dyandra Medan. Acara yang ditayangkan live di Kompas TV dan TVRI tersebut di nilai Trimedya sebagai ruang untuk pasangan Djarot dan Sihar Sitorus (Djoss) menunjukkan pemahaman tentang konsep membangun Sumut. "Pasangan Djoss sangat menguasai materi. Sehingga mereka akan menunjukkan kemampuan dan pemahaman dalam menata Sumut," terangnya, Sabtu (5/5/2018).

Trimedya mengatakan bahwa pasangan Djoss akan memperlihatkan dan mempertontonkan hal-hal positif untuk kemajuan Sumut ke depan. Bukan hanya sebatas persoalan persoalan terknis tetapi juga persoalan sosial dan birokrasi. "Mereka pasangan yang tepat untuk kemajuan Sumut ke depan. Secara khusus mereka sudah memiliki kemampuan yang baik dan terukur," katanya. 

Sementara, Sihar Sitorus mengatakan bahwa persiapan khusus yang di milikinya adalah pemahaman tentang Sumut. Karena tujuan dia dan Djarot hadir di Sumut untuk menjadikan Sumut hebat dan mampu menjadi daerah yang mandiri. "Kita sudah siap untuk hadapi Pilgub ini karena kita datang untuk melayani dan membangun," katanya. (red/rls)

Iklan

Loading...
 border=