Terbaru

Wali Kota Gusit: Pembangunan Bidang Pendidikan Termasuk Prioritas

Wali Kota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua|
Foto: Budi Gea
Gunungsitoli, - Pemerintah kota Gunungsitoli menetapkan kebijakan dan prioritaskan pembangunan masyarakat di bidang pendidikan pada Tahun 2018 ini.

Hal tersebut diutarakan Wali Kota Gunungsitoli, Ir. Lakhomizaro Zebua saat melaksanakan pertemuan dengan Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan, Kepala SD dan SMP Negeri serta Guru Kontrak Daerah (GKD) se-Kota Gunungsitoli di Gereja Deninger Gunungsitoli, Selasa (22/05/2018).

"Pemerintah Kota Gunungsitoli akan memberikan beasiswa prestasi,  meningkatkan sarana dan prasarana pendidikan, kompetensi dan kualifikasi pendidik serta pemerataan tenaga guru termasuk pengangkatan guru non PNS menjadi Guru Kontrak Daerah," terang Walikota.

Menurutnya, kebijakan tersebut diterapkan untuk mewujudkan dan memberhasilkan visi Kota Gunungsitoli yang Maju Nyaman dan Berdaya Saing

"Untuk mewujudkan visi tersebut maka Pemerintah Kota Gunungsitoli melaksanakan beberapa misi diantaranya adalah membangun masyarakat yang berkualitas dan berdaya saing," tuturnya. 

Pada kesempatan tersebut, Walikota juga mengharapkan  keseriusan seluruh jajaran dinas pendidikan untuk memberikan perhatian yang sungguh-sungguh terutama sekali kepada para Guru Kontrak Daerah (GKD) yang merupakan garda terdepan dalam mewujudkan masyarakat berkualitas dan berdaya saing. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara