Terbaru

Walikota Gusit: Tahun 2020, Tiap Desa Akan Dapatkan Dana APBD 1 M

Wali Kota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua
|Foto: Ferry Harefa
Gunungsitoli, - Walikota Gunungsitoli, Ir. Lakhomizaro Zebua menegaskan bahwa pada tahun 2020, tiap desa yang berada di wilayah pemerintah Kota Gunungsitoli akan mendapatkan dana bantuan pemda sebesar satu milyar rupiah tiap desa.

"Tahun 2020 nanti, Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) kita arahkan fungsinya untuk membangun tiap-tiap desa di Kota Gunungsitoli. Pemerintah nantinya akan mensuplay dana satu milyar rupiah tiap desa di luar Dana Desa (DD) ya," tegas Walikota saat menyampaikan sambutan pada kegiatan gotong royong bersama TMP dan warga di Desa Sifalaete Ulu Kecamatan Gunungsitoli, Sabtu (26/05/2018) siang. 

Ditambahkannya bahwa dana yang diberikan itu nantinya digunakan untuk peningkatan kemajuan dan pembangunan didalam desa sekaligus mewujudkan Kota Gunungsitoli yang maju, nyaman dan berdaya saing. 

"Oleh karena itu, saya berharap agar masyarakat Kota Gunungsitoli senantiasa mendukung program-program pemerintah saat ini, sehingga apa yang kita cita-citakan bersama dapat terwujud dan dirasakan oleh masyarakat," harap Walikota yang pada saat itu ikut didampingi oleh Sekda Kota Gunungsitoli. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara