Terbaru

BNI Dan Pemkab Nias Barat Kerjasama rencanakan Bangun Perumahan 200 Unit

Bupati Nias barat saat Survei |Foto: istimewa
Nias Barat, - Bank Negara Indonesia (BNI) bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Nias Barat berencana untuk membangun perumahan sebanyak 200 unit dengan sumber dana dari program pembangunan Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP).

Pimpinan Cabang BNI Gunungsitoli Rianto Siregar menyampaikan, selain berencana membangun perumahan. Juga berencana untuk membuka Kantor Kas BNI di Kabupaten Nias Barat.

Bupati Nias Barat Faduhusi Daely mengapresiasi dan berterimakasih atas inisiatif BNI. Karena mau bekerjasama dengan Pemkab Nias Barat untuk melaksanakan dua program yang telah direncanakan.

"Lokasi pembangunan Perumahan FLPP sebanyak 200 unit telah disediakan," ucap Bupati saat bertemu dengan Pimpinan Cabang BNI Gunungsitoli diruang kerja Bupati Nias Barat,  Senin, (25/6/2018).

Untuk mempercepat dimulainya pelaksanaan dua program tersebut. Bupati berencana akan berkoordinasi dengan Pimpinan BNI Pusat di Jakarta dengan harapan bahwa rencana program dapat diwujudkan tahun ini. 

Usai bertemu diruang kerja Bupati, rombongan dari keduabelah pihak menyurbei Lokasi Rencana Pembangunan Kantor Kas dan Lokasi Rencana Pembangunan Perumahan FLPP di pimpin langsung Bupati Nias Barat dan Kepala BNI Gunungsitoli.

Bupati Nias Barat pada pertemuan itu didampingi Inspektur Mareko Zebua, Setiabudi Halawa, Camat Sirombu,  Fatiaro dan Anggota DPRD Nias Barat, Taufik Fatizaro Gulo. (Ferry Harefa/rls)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara