Terbaru

dr Sofyan Tan Persembahkan Dua Pantun untuk Sihar Sitorus

Sihar Sitorus |Foto: istimewa
MEDAN - "Datang bukan sembarang datang. Kita datang untuk Sumut yang lebih baik. Pulang jangan sembarang pulang. Kalau belum bisa promosikan Djarot-Sihar pilihan terbaik."


"Terbang tinggi burung merpati. Kan pulang juga ke pasangan hati. Kalau sahabat Sofyan Tan  sudah bulatkan hati. Jangan ragu untuk meraih kemenangan di Pilgubsu nanti."


Dua pantun tersebut dilantunkan oleh anggota DPR RI dr Sofyan Tan dalam pertemuan di salah satu restoran, Selasa (12/6/2018) di Medan. Dalam pertemuan ramah tamah Sahabat Sofyan Tan dengan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Utara (Sumut) Sihar Sitorus, Sofyan Tan membacakan pantunnya sebelum memberikan sambutan. 


Sofyan Tan  mengatakan bahwa dia sengaja membuat pantun mengingat Medan merupakan tanah Melayu. Karena itu harus mengikuti budaya yang ada agar menyatu dan membaur. 


Dalam acara temu Sahabat Sofyan Tan tersebut, ratusan pemuka agama hadir dan bersilaturahmi dengan Cawagub yang diusung PDI Perjuangan dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tersebut. 


Sofyan Tan mengatakan bahwa para pemuka agama tersebut merupakan perwakilan dari sejumlah rumah ibadah yang ada di Medan. Bagi Sofyan Tan, para pemuka agama tersebut sangat berperan untuk kemajuan Sumut, khususnya dalam membangun paradigma baru.


Sementara Sihar Sitorus yang hadir dalam acara tersebut mengaku kagum dengan Sofyan Tan yang dapat melantunkan pantun. Sihar mengatakan bahwa pertemuan tersebut sangat menarik. Pasalnya dia dapat bersilaturahmi langsung dengan para tokoh tokoh pemuka agama. Peran pemuka agama sangat penting dalam membangun masyarakat yang lebih baik. 


Sihar mengatakan bahwa ke depan antara pemerintah dan masyarakat harus saling bersinergi. Terlebih dalam membangun kesejahteraan bersama. (red/rls)

Iklan

Loading...
 border=