Terbaru

Gereja ONKP Jemaat Jerusalem Kota Mulai Dibangun

Bupati Nias Barat saat menandatangani prasasti
Nias Barat - Gedung gereja ONKP Jemaat Jerusalem Kota yang beralamat di Jalan Soekarno Hatta, Onolimbu, Kabupaten Nias Barat mulai dibangun pembangunan gedung gereja tersebut ditandai dengan kebaktian perdana dan peletakan batu pertama oleh Bupati Nias Barat Faduhusi Daely, bersama dengan Ephorus ONKP Pdt. Saradodo Gulo dan Ketua DPRD Nias Barat, Nitema Gulo, Minggu, (20/5/2018).

Saat menyampaikan sambutan, Bupati Nias Barat mengatakan bahwa Sukacita besar atas  pembangunan Rumah Ibadah sebagai tempat dan sarana untuk membangun dan meningkatkan Iman bagi setiap orang-orang percaya. 

"Hadirnya Gereja ini bukanlah saingan bagi Gereja-Gereja yang sudah ada di lingkungan Ibu Kota, tetapi bagaimana agar umat Tuhan bisa akses dalam beribadah Kepada Tuhan," ucapnya.

Pada kesempatan itu, Bupati juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Keluarga Ama/Ina Noni Daeli dan Ina Seni Daeli yang telah menghibahkan lahan pembangunan Gedung Gereja ONKP Jemaat Jerusalem Kota tersebut.

Usai meletekkan batu pertama Ephorus ONKP dan Bupati Nias Barat menandatangani prasasti pembangunan gedung gereja tersebut. (Ferry Harefa/rls)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara