Terbaru

Hari Raya Idul Fitri, Seluruh Puskesmas di Nias Utara Tetap Buka

Kantor dinas kesehatan Nias Utara |Foto:
Istimewa

Nias Utara,- Menjelang Cuti bersama dan Haru Raya Idul Fitri 1439 H tahun 2018, Seluruh Puskesmas di Kabupaten Nias Utara tetap melaksanakan pelayanan seperti biasanya. Hal itu disampaikan Kadis Kesehatan Nias Utara Yaadil Telaumbanua kepada wartanias.com, Jumat (08/06/2018).

Kadis Kesehatan juga telah menginstruksikan kepada seluruh jajaran Puskesmas di Nias Utara untuk tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui suratnya Nomor: 800/3610/Peg/2018 tanggal 08 Juni 2018.

"Bahwa pada tanggal 11 sampai 16 Juni dan 18 sampai 20 Juni tahun 2018 Pelayanan kesehatan di Puskesmas se-Kabupaten Nias Utara dan jajarannya tetap melaksanakan tugas seperti biasanya," ujar Yaadil Telaumbanua.

Kepala Dinas Kesehatan bahkan mengingatkan UPT Puskesmas dan Puskesmas Perawatan (Puskesmas Rawat Inap) tetap melaksanakan pelayanan kesehatan selama 24 Jam dan kepada peserta Jaminan Kesehatan Nasional yang datang berobat ke FKTP wajib diberikan pelayanan kesehatan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

"Dalam rangka mudik lebaran Hari Raya Idul Fitri, jika ada yang mengalami kecelakaan atau mengalami sesuatu penyakit yang tidak bisa ditangani atau dirawat di Puskesmas yang sifatnya darurat, segera dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSU-D) Gunungsitoli," tambahnya. (HaogĂ´ Zega)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara