Terbaru

Jembatan Gantung Sungai Eho, Nias Selatan Diresmikan

Bupati Nias Selatan saat menandatangi prasasti
| Foto : Diskominfo Nisel
Nias Selatan, - Jembatan Gantung Sungai Eho yang merupakan penghubung antara Desa Hilindraso dan Desa Hilifadolodi, Kecamatan Amandraya Kabupaten Nias Selatan diresmikan Bupati Nias Selatan Hilarius Duha ditandai dengan penandatanganan Batu Prasasti, Selasa (12/6/18).

Dalam arahan, Bupati Nias Selatan yang didampingi oleh Wakil Bupati Nias Selatan, Sozanolo Ndruru mengucapkan terimakasih kepada masyarakat desa atas kerja sama yang baik selama pelaksanaan pembangunan jembatan tersebut. Bupati juga mengajak semua elemen masyarakat agar terus menjalin kerjasama yang baik dan mendukung penuh program-program Pemerintah Pusat dan Daerah Kabupaten Nias Selatan sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan rakyat. 

Pembangunan jalan akan diprogram pada tahun anggaran 2019 sedangkan Pembangunan Jaringan Listrik, Pihak PT. PLN Area Nias akan memprogramkan pada tahun 2019,"ucapnya menjawab harapan masyarakat yang disampaikan salah seorang tokoh masyarakat, Asazatulo Giawa saat menyampaikan sambutan sebelum Bupati Nias Selatan.

Mewakili Forkopimda yang disampaikan oleh Danlanal Nias Selatan, Kolonel Laut (P) Heri Prihartanto berpesan agar hubungan kerjasama antar kedua desa ditingkatkan. Terutama dalam pemeliharaan rutin Jembatan Gantung yang sebagian bahan materialnya terbuat dari besi.

Untuk diketahui, pembagunan jembatan gantung tersebut dananya besumber dari Dana Desa kedua desa Tahun Anggaran 2017. (Tri Buaya/rls)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara