Terbaru

Kapolres Nias Selatan Pantau Sejumlah TPS Pada Hari Pencoblosan

Kapolres Nisel saat pantau TPS |Foto: istimewa
Nias Selatan,- Kapolres Nias Selatan AKBP Faisal F. Napitupulu sejak pagi, Rabu (27/06/2018) pagi melakukan patroli keliling ke sejumlah TPS untuk memantau proses pemilihan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara yang berlangsung di Kabupaten Nias Selatan tahun 2018.

Kapolres Nias Selatan mengawali pemantauan di TPS 1 Desa Hume Kecamatan Aramo Kabupaten Nias Selatan, kemudian ke TPS 1 Desa Bawonifaoso Kecamatan Teluk Dalam, dan ke sejumlah TPS yang berada di Kota Teluk Dalam Kabupaten Nias Selatan. 

"Kita lakukan pengecekan di sejumlah TPS untuk melihat situasi proses pencoblosan atau pemilihan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara. Sampai saat ini semua proses pencoblosan berjalan dengan baik dan semua masyarakat menggunakan hak pilihnya," ujar Faisal. 

Faisal berpesan kepada masyarakat agar menggunakan hak pilih sebaik-baiknya secara langsung dan rahasia karena pesta demokrasi ini dilaksanakan sekali dalam lima tahun.

"Jika ada kendala atau ada yang kurang jelas, silahkan berkoordinasi dengan Petugas PPS dan Petugas Kepolisian yang ada di TPS," tutup nya. (Tri Buaya)

Iklan

Loading...
 border=