Terbaru

Kariaman Zebua: DPD KNPI Kota Gusit Akan Terus Gelar Kegiatan

Ketua KNPI Gunungsitoli |Foto: istimewa
Gunungsitoli, - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Gunungsitoli, Kariaman Zebua menegaskan bahwa pihaknya akan terus menggelar kegiatan yang memajukan pemuda. 

"Sejauh ini ada sekitar kurang lebih 40 kegiatan telah kita selenggarakan selama kepengurusan DPD KNPI Kota Gunungsitoli saat ini, kedepan akan terus kita tingkatkan," terang Kariaman saat menyampaikan sambutan pada pembukaan Turnamen Pencak Silat antar perguruan Se-Kota Gunungsitoli bertempat di Gedung DPD KNPI Kota Gunungsitoli, Sabtu (02/06/2018) pagi.

Dikatakannya, semangat KNPI dan semangat Pemuda khususnya Dikota Gunungsitoli tidak akan cepat pudar dan menghilang hanya karena beberapa faktor saja. 

"Sekali pun dana untuk pemuda telah dihapuskan, namun itu tidak menjadi kendala bagi kami. Hal itu tidak berarti akan membuat semangat kami pemuda jadi terhenti. Justru kami akan membuktikan diri bahwa pemuda dapat mandiri dengan usaha-usaha sendiri," terangnya. 

Kariaman juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak serta panitia yang telah ikut mensukseskan terlaksananya turnamen tersebut. 

Kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Walikota Gunungsitoli melalui Kepala Dinas Pendidikan Kota Gunungsitoli, Kurnia Zebua berlangsung aman dan penuh hikmat serta turut dihadiri oleh unsur Forkopimda, Pihak BRI, BNI, IPSI, anggota DPRD Kota Gunungsitoli, Organisasi Kemahasiswaan, Ketua Taruna Merah Putih (TMP) Kota Gunungsitoli, para atlet silat dan beberapa tamu undangan lainnya. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara