Terbaru

Keseruan dan Tawa Anak Binjai di Ngabuburit Asyik dan Buka Bersama Bang Sihar

BINJAI - Tiba di Kota Binjai, Sihar Sitorus dihibur dengan penampilan stand up comedy dari komika Sumut, Ade Rinaldy Tanjung di Bengkel Kopi. Penampilan itu memukau ratusan pengunjung yang mengikuti acara "Ngabuburit Asyik dan Buka Bersama Bang Sihar Sitorus", Senin (4/6/2018).


Dalam pembukaan komedi yang ditampilkan Ade, dia mengatakan bahwa dia adalah anak nomor dua. Ketika ditanya kepada orangtuanya kenapa dia anak nomor dua, orangtuanya menjawab bahwa nomor dua itu bisa menjadi pemimpin. Kalimat pembuka yang disampaikan Ade di atas panggung kafe tongkrongan itu sontak membuat sejumlah pengunjung tertawa dan bertepuk tangan. 


Penampilan Ade sebagai penampilan pembuka juga dalam acara yang dihadiri para anak muda Binjai tersebut menuai banyak tawa. Hal itu menurut Ade sangat wajar. Karena tujuan seseorang menjadi komedian atau komika adalah untuk menghibur dan membuat penontonnya tertawa. Selain itu lewat komedi seseorang juga bisa menyampaikan pesan moral.  "Kita kan memang sudah memilih menjadi komika. Dan saat ini sudah mengisi beberapa acara di Sumut," jelasnya.


Mahasiswa yang aktif di salah satu perguruan swasta di Medan tersebut mengatakan bahwa dia berharap agar ke depan pemerintah memberikan ruang untuk anak-anak muda dalam mengembangkan kreativitasnya. "Karena memang itu sangat dibutuhkan. Jadi kita berharap ke depannya ada ruang yang baik," katanya.


Sementara Sihar Sitorus mengaku sangat terhibur dengan penampilan Ade. Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Utara (Sumut) nomor urut dua itu bangga bisa menyaksikan penampilan Ade. Bahkan dalam sambutannya, wakil dari H Djarot Saiful Hidayat tersebut mengucapkan terimakasih untuk Ade yang telah menghiburnya dan pengunjung lainnya. (red/rls)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara