Terbaru

KPU Kirim Logistik Pemilu Keseluruh Kecamatan Di Gunungsitoli


Pengiriman Logistik ke Kecamatan |Foto:
Istimewa
Gunungsitoli, - Dalam rangka mensukseskan Pemilihan Gubernur Sumatera Utara tahun 2018, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Gunungsitoli telah mendistribusikan logistik ke seluruh Kecamatan Se-Kota Gunungsitoli, Senin (25/06/2018).

Hal itu terlihat saat Ketua KPU Kota Gunungsitoli, Sokhiatulo Harefa, didampingi oleh ketua Panwas Kota Gunungsitoli, Hendra Amri Polem bersama Goozisokhi Zega dan Nur Alia Lase memberangkatkan truk pengangkut logistik Pilgubsu dari gudang Logistik KPU Kota Gunungsitoli di Jln. Pattimura Desa Mudik Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli.

"Sampai tahapan saat ini persiapan  penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara tahun 2018 di Kota Gunungsitoli berjalan dengan baik, tidak ada kendala dan hambatan. Itu semua tidak terlepas dari dukungan semua pihak, baik Panwas, Polres, Tim Kampanye Paslon dan warga Kota Gunungsitoli," tuturnya kepada wartanias.com.

Dikatakannya bahwa logistik yang didistribusikan adalah kotak suara tersegel yang isinya adalah Surat Suara, dan logistik lainnya untuk  kebutuhan 260 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di 101 Desa/Kelurahan.

"Sebagai Penyelenggara pekerjaan kami sudah hampir rampung tinggal pembagian C6 kepada pemilih dan pembuatan TPS. Selanjutnya kami menunggu masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada pemungutan suara tanggal 27 Juni 2018," tambahnya.

Turut Hadir pada kesempatan itu, pihak Panwas Kota Gunungsitoli, mewakili Kapolres Nias dan mewakili Dandim 0213/Nias. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara