Terbaru

Penuh Luka Bacok, Perempuan Ini Tewas Mengenaskan di Sungai Ma'u

Korban saat ditemukan di sungai Ma'u |Foto:
RG

Nias,- Seorang perempuan warga Dusun III Desa Sisarahili Ma'u, Kecamatan Ma'u, Kabupaten Nias, Disa'ami Waruwu ditemukan tewas mengenaskan dengan luka bacok di sekujur tubuhnya di sungai Ma'u Desa Sisarahili Ma'u yang berbatas dengan Desa Lewuombanua kecamatan Simolo-molo Kabupaten Nias, Jumat (01/06/2018).

Penemuan mayat perempuan tersebut dibenarkan oleh Kapolres Nias melalui Ps Paur Subbag Humas Polres Nias Bripka Restu EL Gulo kepada wartanias.com, Jumat (01/06/2018) malam.

"Ya benar. Kejadian tersebut telah kita ditangani," ujar Bripka Restu.

Menurut Restu, dari keterangan saksi yang telah diperiksa di lokasi kejadian mengatakan bahwa awalnya korban tidak pulang kerumah setelah keluarga menunggu hingga pukul 19:00 WIB.

Keluarga yang penasaran dengan tidak pulangnya korban kerumah seperti biasanya melakukan pencarian dan menemukan korban tewas mengenaskan di sungai Ma'u. Kemudian keluarga Korban melaporkan hal itu kepada kepala desa dan Kepolisian.

"Korban saat di temukan dalam posisi terlentang dan sudah tidak bernyawa serta ditemukan beberapa luka pada bagian tubuh korban yaitu luka pada lengan kiri,  luka pada pipi kiri,  pipi kanan,  leher kanan, bahu kanan dan kiri serta telinga kanan korban," ujarnya.

Dilokasi penemuan mayat, Polisi mengamankan barang bukti berupa parang, kayu dan baju milik korban.

"Saat ini kita telah memeriksa saksi-saksi dan juga telah melakukan olah TKP. Mohon do'anya agar pelaku dapat segera diamankan," harapnya. (Budi Gea)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara