Terbaru

Putra Zebua: Mari Junjung Sportivitas Dalam Olahraga

Putra Hidayat Zebua |Foto: istimewa
Gunungsitoli, - Dalam olahraga, para atlet diharapkan senantiasa menjunjung tinggi nilai sportivitas saat mengikuti suatu turnamen.

Hal itu disampaikan oleh Putra Hidayat Zebua saat menyampaikan sambutan mewakili Organisasi kepemudaan di acara pembukaan kegiatan Turnamen Pencak Silat antar perguruan Se-Kota Gunungsitoli yang diselenggarakan oleh DPD KNPI Kota Gunungsitoli bertempat di Gedung DPD KNPI Kota Gunungsitoli, Sabtu (02/06/2018) pagi.

"Teman-teman atlet kita harapkan untuk sportif dan tidak hanya fokus pada hadiah kejuaraannya. Tetapi kita diharapkan memaknai setiap perlombaan yang diikuti sebagai suatu ajang membuktikan diri untuk berbuat yang terbaik terutama di bidang olah raga," harap Putra yang juga merupakan Pemerhati Olahraga Karate Kota Gunungsitoli itu. 

Selain itu, dirinya juga menyampaikan rasa apresiasi yang tinggi terhadap kegiatan Turnamen Pencak Silat yang digagas oleh Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Gunungsitoli.

"Kita Mendukung penuh pelaksanaan kegiatan-kegiatan seperti ini seraya berharap agar terus dikembangkan oleh DPD KNPI Kota Gunungsitoli, sehingga potensi, talenta dan kreaktifitas pemuda dapat tersalurkan ke hal-hal yang bersifat positif dan membangun," harapnya. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara