Terbaru

Taruna Merah Putih Gusit Diharapkan Jadi Sumber Inspirasi

Walikota bersama sejumlah tokoh |Foto:
Istimewa

Gunungsitoli, - Walikota Gunungsitoli, Ir. Lakhomizaro Zebua mengharapkan agar organisasi Taruna Merah Putih (TMP) Kota Gunungsitoli dapat menjadi sumber inspirasi dan motivasi bagi orang lain.

Harapan tersebut diungkapkannya saat dikonfirmasi wartanias.com pada acara buka puasa bersama anak yatim yang diinisiasi oleh TMP Kota Gunungsitoli bertempat di Grand Kartika Restaurant, Minggu (10/06/2018) sore.

"Yah, tentunya kegiatan seperti ini kita sambut dan kita tanggapi secara positif, ini merupakan kegiatan-kegiatan sosial yang bertujuan untuk menjalin dan memperkuat tali silaturahmi antar umat beragama," ungkap Walikota dengan ekspresi senang.

Pada kesempatan itu juga, dia berharap agar Taruna Merah Putih tidak bosan-bosannya untuk terus berbuat dan melakukan kegiatan-kegiatan sosial guna memaknai setiap moment terutama dibulan-bulan yang penuh berkah lainnya.

"Dengan demikian, kita berharap agar kegiatan seperti ini jangan sampai berhenti sampai disini saja dan berharap agar apa yang dilakukan oleh organisasi Taruna Merah Putih dapat diikuti serta ditiru oleh organisasi-organisasi kepemudaan lainnya," harapnya. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara