Terbaru

18 Siswa Dari Nias Utara Dikirim Ke Sidempuan Ikuti Popdasu

Pelepasan kontingen Nias Utara di Popdasu
|Foto: Haogô Zega
Nias Utara,- Sebanyak 18 orang siswa dan siswi dari Nias Utara dikirim oleh Pemerintah Kabupaten Nias Utara ke Padang Sidempuan untuk mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah Sumatera Utara ke- XIII.

Dinas Pendidikan Kabupaten Nias Utara, Jumat (20/07/2018) melaksanakan acara pelepasan kontingen pada kegiatan Pekan Olahraga Pelajar Daerah Sumatera Utara (POPDASU) XIII di Aula pertemuan Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Nias Utara.

Sebanyak 18 orang siswa-siswi yang baru menamatkan diri dari SMP tahun ini dari Nias utara resmi diberangkatkan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nias utara pada hari ini untuk mengikuti kegiatan POPDASU di Padang Sidempuan pada tanggal 21 hingga 27 Juli 2018. 

"Mulai hari ini dan begitu juga di Padang Sidempuan jagalah kesehatan, sehingga kembali ke Nias utara dengan jumlah delapan belas orang seperti jumlah saat diberangkatkan, hari ini peserta POPDASU dari Nias utara resmi kami berangkatkan," ujar Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nias Utara, Drs. Folo'o Harefa, MM.

Adapun nama-nama peserta Pekan Olahraga Pelajar Daerah Sumatera Utara (POPDASU) dari Nias Utara itu adalah;

Cabang Olahraga Atletik yaitu, Hendra Yamotani Gea, Kristof Telaumbanua, Ukir Telaumbanua, Runding One Gea, Dedi Putra Jaya Harefa.

Cabang Olahraga Tenis Meja yaitu, Joshua S Lase, Ifander D P Lase, dan Kristof Nazara.

Cabang Olahraga Bola Volly yaitu, Ponwer R A Nazara, Putra Jaya Gea, Agusman Lase, Yurisman Lase, Pengalaman P Jaya Gea, Arifman Gea, Foera era Gulo, Yamoarota Daeli, Darsius Lahagu, dan Yamonaha Lase. (Haogô Zega)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara