Terbaru

46 Kepala Desa Terpilih di Nias Dilantik Oleh Bupati, ini Daftarnya!

Kepala Desa Yang Dilantik |Foto: Istimewa
Nias,- Sebanyak 46 Kepala Desa Terpilih pada Pilkades Tahun anggaran 2018 di Wilayah Kabupaten Nias dilantik oleh Bupati Nias Sokhiatulo Laoli di aula lantai III Kantor Bupati Nias, Desa Ononamolo I Lot, Kecamatan Gunungsitoli Selatan, Kota Gunungsitoli, Selasa (31/07/2018) pagi.

46 kepala desa tersebut berasal dari 10 kecamatan yang ada di Kabupaten Nias. 

Bupati Nias saat pelantikan mengucapkan Selamat kepada Kepala Desa terpilih yang pada pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten Nias Tahun Anggaran 2018 beberapa waktu yang lalu telah merebut simpati masyarakat sehingga dipercaya untuk mengemban amanat sebagai kepala desa

"Kami yakin masyarakat Nias khususnya di 46 Desa lokasi pelaksanaan pilkades merasa bangga dan bahagia menyambut kehadiran saudara-saudara sebagai pemimpin baru dengan mandat baru serta semangat kepemimpinan yang baru," ujar Sokhiatulo.

Untuk itu, Bupati berharap kepada Kepala Desa terpilih yang baru saja dilantik agar selalu menjaga kepercayaan masyarakat dengan sebaik-baiknya dan menjalankan amanah serta bekerja dengan tulus ikhlas dan sepenuh hati dalam memimpin dan melayani masyarakat.

Berikut ini daftar nama Kepala Desa Yang dilantik tersebut;

1. Kecamatan Gido
Kades Sirete adalah Baziduhu Ndraha, Kades Lahemo adalah Fa'ahakhododo Waruwu, Kades Lasara Idanoi adalah Yuni Yarman Zebua, Kades Akhelauwe adalah Amolisi Gulo, Kades Loloanaa Gido adalah Fatoro Waruwu, Kades Umbu adalah Frisman Waruwu, Kades So'ewe adalah Maryono Laoli dan Kades lasela adalah Damianus Waruwu. 

2. Kecamatan Simolo-molo
Kades Simolo-molo adalah Fatiso Lawolo dan Kades Sisobawino adalah Faonasokhi Waruwu.

3. Kecamatan Ma'u
Kades Dekha adalah Fediyusu Gulo, Kades Sisarahili Ma'u adalah Atoni Gulo dan Kades Tuhemberua adalah Erik Erwin Jaya Gulo.

4. Kecamatan Sogaeadu
Kades La'uri adalah Yuniman Zandroto, Kades Sihare'o Sogaeadu adalah Dermawan Waruwu, Kades Hilibadalu adalah Meiyaman Gulo, Kades Saogaeadu adalah Anaria Gea dan Kades Tulumbaho adalah Anugrah Kristian Buaya.

5. Kecamatan Hiliduho
Kades Lasara Tanose'o adalah Berkat Mendrofa, Kades Hiligodu Tanose'o adalah Marinus Mendrofa, Kades Onozitoli Dulu adalah Eliyusu Laoli dan Kades Dima adalah Derman Eli Laoli.

6. Kecamatan Botomuzoi
Kades Hiligodu bot adalah Faosi'aro Lase, Kades Simanaere Bot adalah Otoni Halawa dan kades Fulolo Bot adalah Aprianus Lase.

7. Kecamatan Hiliserangkai
Kades Fulolo Lalai adalah Ogamota Mendrofa.

8. Kecamatan Idanogawo 
Kades Hiliana'a Tafu'o adalah Faozisokhi Zai, Kades Hilionozega adalah Sadar Krisman Zebua, Kades Maliwa'a adalah Adilman Gea, Kades Oladano adalah Seprianus Waruwu, Kades Saiwahili Hiliadulo adalah Suhelpi Zai, Kades Tetegeona'ai adalah Rorogo Waruwu, Kades Hiliadulo adalah Deshasrati Gulo dan Kades Hilimo'asio II adalah Elisa Hura.

9. Kecamatan Ulugawo
Kades Hilombowo adalah Marinus Zai, Kades Holi adalah Totona Zai dan Kades Sifaoroasi Ulugawo adalah Yanuari Zai.

10. Kecamatan Bawolato
Kades Dahana adalah Sofulala Lafau, Kades Gazamanu adalah Tribakti Lase, Kades Hili'alawa adalah Arozatulo Telaumbanua, Kades Si'ofaewali adalah Tumbuzisokhi Nduru, Kades Si'ofabanua adalah Faozaro Hia, Kades Sohoya adalah Aroziduhu Giawa, Kades Hilifaosi adalah Temasokhi Lafau, Kades Tagaule adalah Benasokhi Zai dan Kades Botohaenga adalah Tabrani Lase. (Budi Gea)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara