Terbaru

5 Orang Personil Polres Nias Selatan Naik Pangkat

Personil yang naik pangkat di Polres Nias
Selatan |Foto: istimewa
Nias Selatan, - Kapolres Nias Selatan AKBP Faisal Napitupulu memimpin upacara korps raport kenaikan pangkat, 5 orang personil Polres Nias Selatan di Lapangan Upacara Mapolres Nias Selatan, jalan Muhammad Hatta, Kecamatan Teluk Dalam, Kabupaten Nias Selatan, Selasa (03/07/2018).

Dalam amanahnya, Faisal Napitupulu mengucapkan selamat kepada personil yang dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi. Semoga dengan kenaikan pangkat ini menambah semangat, profesionalisme dalam bekerja, serta lebih meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat, sehinga Polri semakin dicintai dan dipercaya sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat. 

"Tugas-tugas kita ke depan semakin berat dengan agenda nasional yaitu pemilihan kepala daerah yang saat ini masih kita laksanakan dan agenda nasional pemilihan Presiden dan Wakil Presiden. Untuk itu saya ingatkan kepada seluruh personil agar siap siaga dalam segala hal, menjaga stamina tubuh yang prima, serta melaksanakan tugas sesuai dengan SOP yang ada," tegas Faisal. 

Anggota yang mendapat kenaikan pangkat adalah Bripda Desi Sinaga, Bripda Jeges Sitompul, Bripda Trisno Sinaga, dan Bripda Richiandi Saragih. Ke empatnya dinaikkan pangkat setingkat dari Bripda ke Briptu. Sedangkan Bripka Martinus Gulo dinaikkan pangkatnya setingkat menjadi Aipda.

Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat ini dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polres Nias Selatan, segenap personil Polres Nias Selatan serta Pengurus Bhayangkari cabang Nias Selatan. (Tri Buaya)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara