Terbaru

Arosokhi Harefa: Dalam Olahraga, Sportivitas dan Kekerabatan lebih Utama

Arosokhi Harefa |Foto: Ferry Harefa

Gunungsitoli, - Pembina Klub Futsal FC. Sinar Harapan Desa Hilihao, Arosokhi Harefa, mengatakan bahwa saat pertandingan dan perlombaan disetiap cabang olahraga, nilai sportivitas dan kekerabatan hendaknya lebih diutamakan.

"Khususnya kita didalam desa, hendaknya kita menjadi contoh yang baik, agar pelaksanaan pertandingan tersebut dapat meningkatkan hubungan kekerabatan antar sesama. Apalagi ini melibatkan 15 Desa tetangga yang ikut berkompetisi dalam turnamen Futsal ini," paparnya saat menyampaikan sambutan pada acara pembukaan peringatan HUT KEMRI Ke-73 tahun 2018, FC. Sinar Harapan Desa Hilihao, Minggu (01/07/2018) sore.

Lebih jauh, dia juga mengharapkan agar nantinya kegiatan-kegiatan olahraga seperti itu terus ditingkatkan oleh organisasi FC Sinar Harapan demi mengharumkan nama Desa. 

"Kegiatan ini merupakan kedua kalinya dilaksanakan oleh FC Sinar Harapan, kita berharap agar terus dipertahankan dan dilanjutkan. Saya secara pribadi siap dan akan terus mendukung kegiatan-kegiatan positif seperti ini," tegas Arosokhi yang juga merupakan Anggota DPRD Kota Gunungsitoli itu. 

Selain itu dia juga nengharapkan dukungan dan kerjasama penuh dari seluruh elemen masyarakat dalam mensukseskan kegiatan dimaksud. 

"Kerjasama tim dan kepanitiaan juga sangat penting dalam mensukseskan dan menyelesaikan kegiatan kita ini. Jaga Soliditas antar tim. Maka hasilnya akan sangat memuaskan," terang Politisi Partai Hanura Kota Gunungsitoli itu. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara