Terbaru

Bimtek Pendidikan Keluarga di Gunungsitoli Ditutup Secara Resmi

Kadis pendidikan saat memberikan arahan
|Foto: istimewa

Gunungsitoli, - Kepala Dinas Pendidikan Kota Gunungsitoli, Kurnia Zebua menutup secara resmi kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pendidikan Keluarga bertempat di Aula Pertemuan Hotel Dian Otomosi Kecamatan Gunungsitoli, Jum'at (13/07/2018) siang.

"Pelajari dan dalami setiap materi yang telah bapak ibu terima selama Bimtek berlangsung, kemudian silahkan diimplementasikan diwilayah kerjanya masing-masing," pesan Kurnia saat menyampaikan arahan dan bimbingan pada kegiatan tersebut.

Selain itu, dia juga menyampaikan apresiasi kepada Panitia, Fasilitator serta para peserta Bimtek yang telah mengikuti kegiatan Bimtek tanpa ada masalah.

"Terimakasih atas kerjasama yang terjalin selama Bimtek ini berlangsung, baik antar panitia, Panitia, Fasilitator serta Bapak Ibu peserta Bimtek. Selama Bimtek berlangsung, saya melihat tidak dan belum terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan. 

Inilah yang patut kita syukuri bersama," tuturnya dengan ekspresi gembira.
Masih dalam arahannya, Kadis menyampaikan pesan serta harapan kepada seluruh peserta agar selalu memprioritaskan kebersamaan dalam menghadapi sesuatu hal yang berpotensi masalah.

"Mari kita tetap solid, kompak dan terpadu. Jika ada hal-hal yang tidak sesuai, harusnya dibicarakan sebaik-baiknya," harapnya.

Sementara itu, mewakili peserta Bimtek, Oktorianus Harefa saat menyampaikan pesan dan kesan selama mengikuti kegiatan mengatakan bahwa Bimtek tersebut membuka wawasan dan telah memberikan informasi baru tentang pendidikan keluarga.

"Terimakasih telah melibatkan kami dalam Bimtek ini. Hal ini telah membuka wawasan dan memberikan informasi baru serta terjalinnya kumunikasi yang baik antar peserta. Terimakasih juga atas metode yang telah diterapkan oleh Narasumber dan Fasilitator kepada kami sehingga kami sama sekli tidak merasa bosan selama Bimtek berlangsung," terangnya.

Mewakili peserta, dia juga berpesan kepada Fasilitator kiranya tetap memberikan pendampingan kepada mereka ketika berada diwilayah kerja masing-masing.

Pantauan wartanias.com, pada kegiatan itu para peserta diberikan Sertifikat secara simbolis oleh Kepala Dinas Pendidikan. 

Selain itu, panitia juga memberikan penilaian kepada peserta selama Bimtek berlangsung. Adapun kategori yang yang dinilai yakni diantaranya ialah Peserta terbaik, Kelompok terbaik, Pemilik bintang terbanyak serta pemilik nilai Post Test tertinggi. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara