Terbaru

Ini Harapan Kadisdik Kota Gunungsitoli terkait Bimtek Pendidikan Keluarga

Kadisdik Kota Gunungsitoli Kurnia Zebua |
Foto: istimewa

Gunungsitoli, - Setelah pelaksanaan kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pendidikan Keluarga, seluruh pesertanya diharapkan mampu untuk mengimplementasikan hasil Bimtek di wilayah kerjanya masing-masing.

"Setelah pelaksanaan Bimtek ini, kita berharap para peserta dapat mengimplementasikannya ditengah-tengah keluarga, di masyarakat dan terutama ditempat satuan pendidikan dimana mereka berada," harap Kepala Dinas Pendidikan Kota Gunungsitoli, Kurnia Zebua saat ditemui Wartanias.com di Aula Pertemuan Hotel Dian Otomosi Kecamatan Gunungsitoli, Selasa (10/07/2018).

Pada kesempatan itu, dia juga menjelaskan bahwa Bimtek tersebut merupakan program perdana yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan Kota Gunungsitoli dan yang terselenggara berkat bantuan dan kerjasama dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia (Kemendikbud RI).

"Kita berharap kegiatan seperti ini akan terus berkesinambungan. Dan pada tahun 2019 dan tahun berikutnya, kita akan meneruskan dengan mengajukan proposal kegiatan agar dapat ditampung dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) seraya berharap agar program ini menjadi salah satu program Primadona Pemerintah Kota Gunungsitoli," tuturnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, kegiatan Bimtek tersebut berlangsung selama Empat hari terhitung sejak hari Selasa tanggal 10 Juli dan akan berakhir pada hari Jum'at tanggal 13 Juli 2018. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara